Tour Banda Aceh- Aceh Singkil. murah tersedia 3h2m, 4h3m, 5h4m.

12.18 0 Comments

Siapa sih yang tidak tau Daerah Aceh Singkil, daerah yang berada di Provinsi Aceh ini...

Kabupaten Aceh Singkil adalah salah satu kabupaten di Provinsi Aceh, Indonesia. Kabupaten Aceh Singkil merupakan pemekaran dari Kabupaten Aceh Selatan dan sebagian wilayahnya berada di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser.

Banyak tempat wisata yang menarik, yang akan  kita kunjungi nantinya jika kita hendak menunaikan keinginan kita untuk berlibur ke daerah Singkil ini.

Untuk memperdalam ilmu wawasan kita tentang objek-objek yang akan kita kunjungi nantinya. Marilah sama-sama kita mengenal perihal objek-objek wisata tersebut yang nantinya akan kita kunjungi sama-sama.

Nah berikut objek-objek wisata yang akan membuat kita semua pada jatuh hati pada padangan pertama, pastinya...

Pulau Banyak
Pemandangan alam di Pulau Banyak, sungguh sangat luar biasa indah dan bagusnya. Sesuai dengan namanya di daerah sini juga terdapat banyak pulau-pulau yang indah juga. di Kepulauan Banyak ini juga terdapat
pulau-pulau kecil dan besarnya juga seperti Pulau Bangkaru, Pulau Tuangku, Pulau Palambak Besar dan Pulau Ujung Batu.
 
Dan Objek wisata di Kepulauan Banyak juga merupakan salah satu kecamatannya yang terdapat di Kabupaten Aceh Singkil.

Pulau Bengkaru
Pulau Bengkaru adalah pulau yang berada di Kepulauan Bangkaru, Pulau ini berada di Kecamatan Pulau Banyak. Di Pulau ini biasanya banyak  wisatawan yang bisa selancar untuk bermain selancar, snorkeling maupun berenang.

Hal yang paling membuat menarik pulau ini, adalah adanya penangkaran penyu hijau loh. Sepesial sekali kan, selain tempatnya yang bagus juga dapat dijadikan untuk dapat membuat hal-hal yang bagus seperti ini. jadinya Penyu-penyu tersebut terus berkembang biak, dan mudah-mudahan tidak akan terjadi masalah suatu hari nanti terkait kepunahan penyu.


Pantai Cemara Indah
Destinasi wisata satu ini merupakan objek wisata dengan hamparan pantai biru nan indah, terletak di Desa Gosong Telaga Kecamatan Singkil Utara. Berdasarkan keadaan alamnya itu, pantai ini kemudian bernama Pantai Cemara Indah Gostel.

Untuk menuju ke pantai ini, Anda cukup menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 26 km dari Ibukota Kabupaten Aceh Singkil. Beberapa fasilitas tempat pariwisata yang ada di pantai ini antara lain adalah terdapat pondok santai serta arena bermain anak-anak, pentas, musholla dan gallery cafe.


Danau Tara Bara
Objek wisata Danau Tana Bara, terletak di Desa Tana Bara Kecamatan Gunung Meriah. Lokasinya dari Ibukota dapat ditempuh sekitar 1 jam perjalanan.

Di Danau Tana Bara ini ada terdapat kolam pancing sekaligus budidaya ikan kerambah air tawar.

Danau Cingkam
Objek wisata Danau Cingkam nyaris menyerupai dengan Danau Tana Bara. Perbedaan Danau Cingkam terletak di Desa Cingkam/Solok Kecamatan Gunung meriah. Waktu tempuh dari Ibukota Kabupaten sekitar 1,5 jam atau berjarak 80 kilometer. Beberapa fasilitas objek pariwisata yang terdapat di danau ini adalah kolam pancing, budidaya ikan air tawar dan udang. Sehingga bagi wisatawan yang punya hobby memancing dapat menyalurkannya dengan berkunjung ke danau ini.



Air Terjun Lae Gecih
Wisata Air terjun Lae Gecih  berlokasi di Desa Kuta Tinggi atau Lae Gecih Kecamatan Simpang Kanan.

Meski berjarak sekitar 90 kilometer, namun bila melangkahkan kaki ke tempat ini maka Anda akan segera disuguhi dengan pemandangan luar biasa termasuk pemandangan aktifitas penduduk bertani dan budidaya ikan air tawar yang dilakukan masyarakat setempat. 








Nah, sungguh mengagumkan bukan, objek-objek wisata yang terdapat di Singkil ini...
Tunggu apalagi, bagi anda yang ingin berkunjung kesini. segera hubungi kami. PT. ASONANGGROE Wisata, untuk proses reservasi lebih lanjut .
Wa  : 0823 6120 6130 (Devi)
Email : aso_wisata@yahoo.com / deviyanti_mpi77@yahoo.com
Kami siap membantu anda.

Siapa sih yang tidak tau Daerah Aceh Singkil, daerah yang berada di Provinsi Aceh ini... Kabupaten Aceh Singkil adalah salah satu kabup...

0 komentar:

Untuk respon lebih cepat, hubungi kami di :

Phone: +62 (651) 7559 333
Fax: +62 (651) 7559 344
Mobile: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
Whatsapp: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
BBM: 5ADA0500