Banda Aceh-Simeulue Sinabang, Aceh.

11.04 0 Comments

Pada kesempatan kali ini, kamu juga mempunyai Paket Wisata Banda Aceh-Simeulue..
Untuk berangkat dari banda aceh ke Simeulue, kita mempunyai banyak transportasi yang bisa kita gunakan, untuk menuju ke daerah tersebut, bisa melalui transportasi darat, udara dan air.
Jarak yang tidak terlalu lama memudahkan kita untuk berkunjung kapan saja yang kita inginkan....
Apalagi sekarang, dengan adanya Transportasi udara yang terbang setiap hari semakin membuat kita dimanjakan olehnya bagaimana tidak. cuma dalam waktu 3 jam, kita sudah bisa santai-santai di Sinabang.

Ngomong-ngomong tentang Simeulue, Ibukota Kabupaten Simeulue itu adalah Sinabang sehingga jikalau diucapkan dengan logat daerah maka akan menjadi Si navang yang berasal dari legenda Navang. Simeulue merupakan salah satu kabupaten di Aceh yang terpisah dengan daratan pulau Sumatera. Kurang lebih berada sekitar 150 km dari lepas pantai barat Aceh. Kabupaten Simeulue yang merupakan pemekaran dari kabupaten Aceh Barat berdiri tegar di tengah-tengah Samudera Hindia. Simeulue dikenal dengan keindahan pantainya dan hasil laut yang melimpah. Simeulue menjadi surga bagi segala jenis ikan dan bagi anda-anda yang suka keindahan laut. Beraneka jenis ikan-ikan cantik berada di Pulau ini,.

Akan kami berikan sedikit, info tentang objek-objek wisata yang akan membuat anda ketagihan untuk terus mengunjunginya. Berikut informasi tersebut....

1. Pantai Ganting
Pantai Ganting ini menjadi andalan pariwisata di Simeulue. Bagaimana tidak, panoramanya yang bagus, sangat indah dan menawan ini Selalu ramai dikunjungi kapan saja, terlebih jika hari libur tiba, apakah itu masyarakat lokal, maupun dari luar daerah. Tak jarang wisatawan mancanegara selalu menginap beberapa hari di sini. Pantai ganting termasuk salah satu pantai di antara sekian banyak pantai yang menjadi objek wisata di pulau simeulue. Selain hamparan pasir yang memutih juga di latar belakangi oleh pulau siumat yang terkesan sangat indah, belum lagi karangnya yang menghiasi suasana laut di ganting. Lokasi wisata di Desa Kuala Makmur, sekitar 11 km dari kota Sinabang, dapat dicapai dalam rentang waktu 30 menit saja. Tertarik berkunjung bukan.... ??

2. Pantai Tunggul Indah

Pantai Tunggul Indah ini sangat eksotis, terutama disore hari anda bisa menikmati sunset yg bagus dan indah untuk foto selfie anda semakin menawan. Lokasi pantai ini berada di desa Busung, Kec. Simeulue Timur, sekitar 12 km dari Kota Sinabang. Pantai ini memiliki keunikan tersendiri yaitu adanya karang-karang besar yang hadir sendiri setelah Gempa dan Tsunami pada Tahun 2004 silam. Keberadaan Karang-karang tersebut menambah cantiknya akan daya tarik pantai ini. Pemerintah Kabupaten Simeulue dalam mendukung tempat wisata ini pada Tahun 2006 telah dilakukan pemugaran, pembuatan sarana tempat ibadah, tempat mandi dan Pada Tahun 2007 telah pula dibangun Jalan Setapak.

3. Pulau Taman Raja Rayo

Banyak pulau yang memukau ada di Pulau Simeulue ini. Di sini memiliki sebuah pulau wisata yakni Pulau Taman Raja Rayo. Pulau ini memiliki panjang sekitar 250×100 meter dan siap menampung kunjungan wisatawan.Taman Raja Rayo merupakan salah satu pulau yang terpisah dari pantai, pulau ini berada di kawasan teluk Pantai Busung di Kecamatan Teupah Tengah, Simeulue. Objek wisata ini dilengkapi dengan tujuh unit bungalow dengan fasilitas kamar suiteroom, musalla, kolam renang dan kolam pancing.

Bagi anda yang berminat berkunjung Simeulue, segeralah hubungi kami..
Kami siap membantu anda.

Pada kesempatan kali ini, kamu juga mempunyai Paket Wisata Banda Aceh-Simeulue.. Untuk berangkat dari banda aceh ke Simeulue, kita mempunya...

0 komentar:

Untuk respon lebih cepat, hubungi kami di :

Phone: +62 (651) 7559 333
Fax: +62 (651) 7559 344
Mobile: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
Whatsapp: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
BBM: 5ADA0500