Tempat berobat di Penang, Malaysia

12.02 , 0 Comments

Assalamualaikum Wr. Wb.

Senang sekali kami, pada hari ini dapat memberikan informasi terkait Rumah sakit yang berada di Penang untuk mempermudah proses penyembuhan penyakit yang sedang di deritanya. Wahai warga Aceh dan provinsi lainnya yang belum mengetahui dimana-mana saja alamat Rumah sakit yang berada di Penang ini kami himbaukan untuk segera konsultasikan hal terkait dulu bersama kami. Kami akan membantu permasalahan ini dengan seketika.Tak Perlu biaya alias Gratiss ... tiss.... 

Berbicar tentang Penang, Malaysia, terkenal dengan wisata medis (medical tourism) – nya. Yang sering menjadi Pertanyaan, Mengapa Penang menjadi pilihan untuk berobat? Banyak alasan masyarakat memeriksakan kesehatannya di rumah sakit Penang. Pertimbangan utamanya, banyak terdapat rumah sakit bagus di kota tersebut. Selain itu, Penang relatif dekat dan mudah dijangkau, kotanya tidak terlalu besar, lalu-lintasnya cenderung tidak macet, biaya hidup lebih murah dibandingkan dengan Singapura, selain suasana masyarakat yang mirip dengan Indonesia.
Penang merupakan kota tua, kecil, teratur, rapi namun lengkap.  Kota ini memiliki akulturasi budaya yang lengkap. Jangan khawatir Anda kesulitan makanan disini, karena Penang dikenal karena kulinernya. Banyak makanan pilihan untuk orang Indonesia, rasanya pun membumi dan cocok dengan selera lidah Indonesia. Selain kulinernya,  Layak kalau Penang menjadi pilihan yang tepat untuk wisata medis.

Berikut sedikit info dari rumah sakit yang berada di Penang, untuk info lebih lanjut anda bisa hubungi kami segera. WA = 0823 6120 6130.

Pilihan Rumah Sakit di Penang

Ada banyak pilihan rumah sakit yang bisa dipilih. Setidaknya ada 7 (tujuh) rumah sakit besar berkualitas Internasional.  Rumah sakit di Penang yang acapkali dijadikan sebagai tujuan wisata medis pasien dari Indonesia adalah rumah sakit:
  1.  Hospital Gleneagles Penang, biasanya menjadi tempat para ekspatriat berobat. Rumah sakit Internasional yang melayani segala keperluan pengobatan.
  2. Penang Adventist Hospital (PAH), berdiri tahun 1924 oleh Dr. J. Earl Gardner, seorang klinik misionaris AS. Rumah sakit ini untuk menangani penyakit Jantung.
  3. RS Lam Wah Ee (LWEH). Rumah sakit ini untuk implantasi bayi tabung.
  4. RS Loh Guan Lye. Rumah sakit yang khusus untuk kanker dan komestika
  5. RS Island. Rumah sakit umum yang banyak dituju orang Indonesia.
  6. RS Kanker Mount Miriam. Rumah sakit untuk para penderita kanker termasuk payudara.
  7. RS Pantai Hospital Penang, rumah sakit yang banyak pasien Jantung dan Stroke dari Indonesia.
  8. Dan beberapa rumah sakit lainnya.

Rumah Sakit Penang mudah dijangkau dari Indonesia. Bandara Penang adalah salah satu dari bandara Internasional  terbaik di Malaysia. Sedikitnya ada 5 (lima) maskapai penerbangan yang melayani jurusan dari Indonesia ke Penang. Seperti misalnya Air Asia, Garuda Indonesia, Sriwijaya Air, Lion Air, dan Singapore Airlines. Dari Medan bisa menggunakan Lion atau Sriwijaya.  Air Asia, terbang direct langsung dari Surabaya, Medan, Jakarta langsung ke Penang. Air Asia terbang dari Jakarta dan Medan berlangsung setiap hari, sementara dari bandara Juanda Surabaya mulai November 2010 terbang setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. Garuda Indonesia (GIA) harus transit di Medan (sekitar 3 jam). Sementara Singapore Airlines transit di Singapura (sekitar 1 jam) namun tidak ganti pesawat sehingga memudahkan pasien dan keluarganya saat mau periksa ke hospital.


Untuk Info mengenai jadwal keberangkatan, Hotel tempat menginap, Jadwal pemeriksaan segera hubungi kami, kami siap membantu anda,.


Assalamualaikum Wr. Wb. Senang sekali kami, pada hari ini dapat memberikan informasi terkait Rumah sakit yang berada di Penang untuk me...

0 komentar:

Untuk respon lebih cepat, hubungi kami di :

Phone: +62 (651) 7559 333
Fax: +62 (651) 7559 344
Mobile: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
Whatsapp: +62 821 6347 6464 , +62 823 6120 6130
BBM: 5ADA0500